Main Course United v Arsenal: Piknik di Rumah Hantu

Yang dipikir sekadar “piknik” untuk melepas stress dengan membantai Manchester United ternyata justru menjadi “piknik yang menyeramkan”. Piknik di rumah hantu, Arsenal mengubur harapan juara musim ini dengan cara terburuk. Dikerjai Hantu Muda, bermain tanpa struktur yang jelas, dan seperti terbebani dengan status the greatest team dalam salah satu chant-nya.

Susunan Pemain

Badai cedera memaksa Louis van Gaal memutar otak dan menurunkan beberapa pemain lapis dua. Marcus Rashford, yang mencetak dua gol di laga Europa League kembali mendapatkan kesempatan turun sebagai pilihan pertama. De Gea, yang sembuh pada waktunya berdiri di bawah mistar gawang. Empat pemain belakang akan diisi Varela sebagai bek kanan, Carrick-Blind sebagai duet bek tengah, dan Marcos Rojo sebagai bek kiri. Dua pivot diisi Ander Herrera dan Morgan Schneiderlin. Memphis Depay kembali bermain sebagai winger kanan sedangkan Juan Mata berdiri di belakang striker.

Dari kubu Arsenal, Arsene Wenger Petr Cech jelas menjadi pilihan pertama. Empat pemain di belakang diisi Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, dan Nacho Monreal. Dua pivot diisi Aaron Ramsey dan Francis Coquelin. Danny Welbeck bermain di sisi kanan mengisi tempat Alex Oxlade-Chamberlain yang cedera dilibas Macherano. Mesut Ozil di belakang striker, dan Alexis Sanchez di sisi kiri. Theo Walcott mengisi pos Oliver Giroud sebagai striker.

Di atas kertas, kedua tim bermain dengan formasi dasar 1-4-2-3-1.

1

Alasan Arsenal Kalah

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

We

Were

Poor .

No

Excuse!

Comments

2 thoughts on “Main Course United v Arsenal: Piknik di Rumah Hantu”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *